Prolite Halo buat kamu yang lagi cari buku-buku self improvement terbaik di tahun ini! Kita punya rekomendasi enam buku yang udah jadi best seller dan pastinya bakal bikin hidup kalian makin keren.

Buku-buku self improvement ini tuh kayak guru pribadi yang siap ngebantu kamu untuk jadi versi terbaik dari diri sendiri. Mereka punya trik-trik keren, cerita inspiratif, dan ilmu-ilmu yang bisa bikin kita makin sukses, bahagia, dan puas dengan diri kita sendiri.

Makanya, gak heran kalau buku-buku ini jadi best seller, banyak orang yang nyampein kalau mereka bener-bener bermanfaat. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, bisa jadi buku-buku ini ngubah hidup kalian jadi lebih baik! So, let’s get to the list!

Buku Self Improvement Terbaik di Tahun Ini

1. What’s So Wrong About Your Self Healing By Ardhi Mohamad

Gramedia.com

Buku self improvement yang pertama ada dari Ardhi Mohamad. Kamu pernah ngalamin rasa cemas, kesepian, pasrah, atau sedih? Pasti, kan? Nah, salah satu cara buat sembuhin perasaan terpuruk gara-gara itu adalah self-healing.

Tapi, apakah cuma self-healing aja udah cukup? Kok masih ada emosi negatif yang muncul meskipun udah berusaha self-healing berulang kali? Ada apa dengan self-healing yang selama ini kita lakuin?

Nah, Ardhi Mohamad bakal bahas semua pertanyaan itu di bukunya ini. Dia akan ngebahas 10 bab tentang masalah-masalah yang sering kita alamin sejak kecil.

Dia nggak cuma ngomongin tentang self-healing, tapi juga ngajak kita buat liat pentingnya pengasuhan dari orang tua terhadap pola pikir kita. Bahasanya juga gampang dimengerti buat anak muda. Dia ngebahas penelitian dan teori tanpa bertele-tele.

2. A Guide Book To Slow Down Your Life by Astrid Savitri

Gramedia.com

Buku self improvement ini ditulis sama Astrid Savitri yang isinya ngomongin tentang gaya hidup slow living. Kadang-kadang, kita udah ngelakuin banyak hal tapi tetep rasanya kosong dan pengen ubah arah hidup.

Slow living lagi jadi tren baru belakangan ini. Konsep hidup yang simpel dan sederhana itu keliatannya jadi impian buat banyak orang.

Ananditha Nursyifa
Editor