BANDUNG, Prolite – Rekomendasi buat kamu yang lagi cari tempat hangout yang nyaman dengan nuansa menyegarkan di Bandung dan jauh dari hiruk-pikuk kota.

Setelah seminggu lamanya sibuk beraktifitas, rasanya enak banget nih kalau bisa nongkrong malem mingguan bareng temen-temen untuk melepas penat. Tapi, bosen juga gak sih kalau selalu nongkrong di tempat yang sama ditambah dengan suasana kota yang padat, sama aja bohong dong ya? Tenang aja, kita punya solusinya!

Ada beberapa tempat di Bandung yang bisa jadi pilihan buat kamu yang pengen nongkrong tapi pengen suasana yang beda dan jauh dari keramaian kota. Yuk, langsung aja simak rekomendasi tempat-tempat asik yang cocok buat kamu yang butuh refreshment bareng temen-temen!

Seru-seruan Bareng Teman atau Keluarga di Tempat Hangout Ini Yuk

1. Jurnal Risa Coffee Dago

@jurnalrisa.coffee

Coffee Dago merupakan coffeeshop di Bandung yang hits dan instagramable, yang terletak di Jalan Sumur Bandung No.14, Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kalian yang suka nonton Youtube pasti sudah tidak asing lagi kan, dengan JurnalRisa? Yup, bener! Salah satu konten kreator youtuber yang terkenal di Indonesia dengan konten horornya. Coffee Shop ini dikelola langsung oleh Teh Risa dengan sepupu-sepupunya.

Ananditha Nursyifa
Editor