Terdapat area indoor dan outdoor yang memiliki desain interior menarik dengan nuasa hitam putih. Ketika memasuki kafe, kamu akan disuguhin dengan suasana hitam dan bronze berdinding marmer. Ditambah pepohon yang dibiarkan tumbuh menjulang menambah suasana café tersebut menyadi lebih adem.

Untuk fasilitasnya jangan ditanya deh! Mulai dari area parkir yang luas, tempat yang nyaman, makanan dan minuman yang unik hingga pelayanan para baristanya pun patut diacungi jempol!

2. Caringin Tilu

tourbandung.id

Bandung tidak pernah kehilangan pesonanya, wisata alamnya selalu membius wisatawan untuk berkunjung. Salah satunya ialah Caringin Tilu atau dikenal juga dengan sebutan Cartil, wisata dengan pemandangan Kota Bandung yang terhampar 180 derajat yang sangat indah.

Di sana tersedia banyak kafe dan tempat makan yang siap menemani waktu minggu kalian bareng temen-temen. Bukit Moko menjadi salah satu tempat favorit wisatawan yang berkunjung kesana, apalagi pada saat malam hari yang menyuguhkan pemandangan lampu kota.

3. Congo Cafe Bandung

tripadvisor.co.id

Congo Cafe Bandung – Solid Wood Gallery & Cafe adalah solusi paling rekomended karena memiliki daya tarik yang terlampau romantis dan terkenal sebagai café di tengah hutan.

Ananditha Nursyifa
Editor