Prolite – Liburan telah usai aktivitas kembali normal, kami memberikan beberapa rekomendasi Drama Komedi Korea untuk menghilangkan penat setelah kembali beraktivitas.

Drama Korea atau yang sering dikenal dengan Drakor menjadi tontonan yang banyak diminati di berbagai Negara termasuk Indonesia. Ada banyak sekali Drakor yang bisa anda pilih.

Kami memberikan beberapa rekomendasi Drama Komedi Korea 2023 berikut ini:

  1. BRAIN WORKS

Rekomendasi drama Komedi Korea 2023 yang pertama yaitu, ada drama berjudul BRAIN WORKS. Ya, drama komedi action ini berfokus pada kisah seorang dokter ahli saraf yang berasal dari keluarga kaya raya bernama Shin Ha Ru dan seorang detektif bernama Geum Myung Se. Keduanya merupakan tokoh yang memiliki karakter yang sangat berbeda. Karena perbedaan karakternya mereka harus bekerja sama untuk menyelesaikan kasus Kriminal.

  1. ONE SHOT SCANDAL

Kemudian rekomendasi drama Komedi Korea 2023 yang selanjutnya ada drama berjudul ONE SHOT SCANDAL. Drama ini menceritakan tentang Nam Haeng Sun, seorang mantan atlet nasional yang kini memulai karier dari nol dalam bidang pendidikan privat.

Dia memiliki sifat yang sangat positif. Dan Choi Chi Yeol yang merupakan seorang instruktur populer di bidang pendidikan privat dan memiliki kepribadian yang disiplin dan sensitif. Kelucuan dan kesan manis akan memenuhi drama ONE SHOT SCANDAL ini.

  1. POONG, THE JOSEON PSYCHIATRIST 2

Sukses dengan yang pertama, drama POONG, THE JOSEON PSYCHIATRIST juga membuat season keduanya dengan judul POONG, THE JOSEON PSYCHIATRIST 2. Drama ini akan berpusat pada kisah tentang dokter sukses bernama Yoo Sepoong yang terjerat dalam konspirasi dan diusir dari istana.