Dia bertemu Jihan di desa Gyesu dan belajar merawat mereka yang menderita penyakit psikologis. Drama POONG, THE JOSEON PSYCHIATRIST 2 ini akan tetap dipenuhi dengan kisah-kisah manis dan kocak. Dan akan siap menghibur kalian pada tahun 2023 ini.

  1. KING THE LAND

Drama KING THE LAND ini juga akan menjadi salah satu rekomendasi drama Komedi Korea 2023 yang sayang untuk kalian lewatkan. Drama yang mempertemukan Lee Junho 2PM dan Yoona Girls Generation ini menceritakan kehidupan konglomerat atau chaebol yang ternama bernama Goo Woon.

Ia merupakan salah satu pewaris dari King Group. Goo Woon merupakan pria yang memiliki segalanya, mulai dari ketampanan, kemewahan, hingga otak yang sangat cerdas. Meski begitu sempurna, ia memiliki kekurangan dalam hal percintaan dan sering gagal.

Sementara itu, di sisi lain ada Cheon Sa Rang merupakan seorang karyawan di hotel King milik keluarga Goo Woon. Sebagai manajer hotel, Cheon Sa Rang selalu tersenyum. Namun sayang, senyum tersebut palsu dan untuk kebutuhan pekerjaan.

Suatu hari Cheon Sa Rang bertemu dengan Goo Woon yang tidak tahan dengan senyum palsunya. Keduanya akhirnya mencoba menemukan kebahagiaan agar dapat tersenyum dengan tulus bersama. Dan drama komedi romansa ini tentu akan sangat menghibur kalian.

  1. STRONG WOMAN GANGNAM SOON

Rekomendasi drama Komedi Korea 2023 yang terakhir ada drama berjudul STRONG WOMAN GANGNAM SOON. Mungkin judulnya tidak asing ya KLovers. Ya, karena drama STRONG WOMAN GANGNAM SOON ini merupakan sekuel dari drama STRONG WOMAN DO BONG SOON.