Film animasi bioskop terbaru yang dirilis studio animasi Disney Pixar yang digarap Peter Sohn. Film bioskop Elemental Forces of Nature menampilkan cerita kehidupan makhluk elemen api, air, tanah dan udara yang tinggal berdampingan di Element City.

Film Elemental Forces of Nature dibuka oleh pasangan elemen api yang merantau dari kampung halaman ke Element City yaitu Bernie (Ronnie del Carmen) dan Cinder Lumen (Shila Ommi). Element City merupakan tempat tinggal makhluk elemen tanah, air dan udara. Keberadaan makhluk api yang ada di Element City menjadi hal tabu karena elemen tersebut bisa membakar dan merusak elemen lain.

Film animasi Elemental Forces of Nature terinspirasi dari pengalaman masa kecil Peter Sohn, sang sutradara. Film animasi ini berpusat pada dinamika hubungan warga Element City yang ada dalam lingkungan meski memiliki elemen berbeda.

  1. Ruby Gillman, Teenage Kraken
Ruby Gillman, Teenage Kraken

RUBY GILLMAN, TEENAGE KRAKEN adalah film animasi bergenre action-comedy yang diproduksi oleh Dreamworks. Film ini disutradarai oleh Kirk DeMicco dan skenarionya ditulis oleh Pram Brady bersama Kirk DeMicco.

RUBY GILLMAN, TEENAGE KRAKEN bercerita tentang Ruby Gillman, seorang anak perempuan yang berusia 16 tahun yang mengetahui bahwa dirinya akan menjadi salah satu bagian dari barisan kraken laut legendaris. Kraken adalah ras yang telah disumpah untuk melindungi lautan dunia dari serangan putri duyung yang ingin berkuasa.

Sampai suatu ketika, Ruby harus mempersiapkan diri untuk melawan seorang putri duyung bernama Chelsea yang berubah menjadi manusia untuk mendaftarkan diri di Sekolah Oceanside High. Dari sinilah, petualangan Ruby dan para kraken akan dimulai.

  1. Transformers: Rise of the Beasts
Transformers Rise of the Beasts
Rizki Oktaviani
Editor
Rizki Oktaviani
Reporter