Namun, Park Eon tiba-tiba meninggal dunia. Suatu hari, dua perempuan yang dilanda kesedihan ini melakukan perjalanan waktu ke masa kini dan muncul di keluarga chaebol Dan.

  1. See You in My 19th Life
Asianwiki.com

See You in My 19th Life merupakan drama yang mengisahkan kehidupan seseorang yang selalu terlahir kembali namun tetap teringat dengan kenangan di masa sebelumnya.

Dalam kehidupan ke-18, orang itu terlahir sebagai Yoon Joo-won (Kim Ji-a), perempuan 12 tahun dari keluarga kaya raya. Ia diminta sering bermain bersama Moon Seo-ha (Jeong Hyun-jun) anak 9 tahun yang berkarakter keras.

Namun, saat bersama Moon Seo-ha, Joo-won bisa merasakan kembali kebahagiaan dan bersenang-senang seperti anak-anak seusianya.

Ditengan kebahagaiaannya ia mengalami kecelakaan dan membuat ia terpisah dengan Moon Seo-ha ia berdoa supaya bisa mengingat semua waktu yang dihabiskan bersama Seo-ha.

Namun, ia kini lahir sebagai Ban Ji-eum (Shin Hye-sun), perempuan dari keluarga miskin. Demi bertemu Seo-ha (Ahn Bo-hyun), Ji-eum bekerja keras termasuk menjadi karyawan di perusahaan keluarga Seo-ha.

Rizki Oktaviani
Editor