Gu Won dikenal sebagai pemuda cerdas, berwibawa, tapi tidak pandai berkencan, serta tidak suka melihat senyuman palsu dari orang di sekitarnya.

Namun pada suatu hari ia terlibat konflik keluarga untuk masalah perebutan warisan King Group.

Ia dipertemukan dengan salah satu karyawan yang bekerja di King Hotel. Cheon Sa-rang yang diperankan oleh YoonA SNSD. Ia merupakan karyawan yang memiliki kepribadian yang ceria dan murah senyum.

Namun perjalanan karirnya bekerja di King Hotel tidaklah mudah, dia mengalami banyak kesulitan hingga suatu hari ia bertemu dengan Gu Won.

Sejak pertamakali bertemu hubungan mereka terus berkembang hingga akhirnya hubungan mereka  menjadi kisah cinta romantis.

  1. Durian’s Affair
Asianwiki.com

Durian’s Affair mengambil latar waktu masa kini dan masa lalu karena menceritakan Du Ri-an (Park Joo-mi) dan Kim So-jo (Da-yeon) yang merupakan ibu mertua dan menantu di Dinasti Chosun.
Meskipun Durian menikah dengan pria dari keluarga Park, dia diam-diam jatuh cinta dengan Dol-se (Kim Min-jun), pelayan lamanya dan dia juga ayah biologis putranya Park Eon (Yoo Jung-hoo).

Suatu hari, Dol-se mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Durian. Kim So-jo dan Park Eon dijodohkan tapi mereka jatuh cinta satu sama lain pada pandangan pertama di hari pernikahan mereka.

Rizki Oktaviani
Editor