Acara Komunitas Motor Ini Dihadiri Juga Musisi Rock yang Hijrah, Yuki Pas Band

BANDUNG, Prolite – Sedikitnya 300 anggota Solidaritas Comuniti (SC) 234 bersama komunitas motor XTC, Brigez, GBR, Moonraker dan organisasi masyarakat lainnya menggelar silahturahmi dan tabligh akbar memperingati tahun baru Islam 1445 H.

Acara digelar di mesjid Baiturrahman Komplek Batununggal Indah VIII, yang juga dihadiri oleh seorang musisi Kota Bandung yang sudah hijrah, Yuki Pas Band, diharapkan menjadi salah satu cara anak muda, komunitas motor dan organisasi masyarakat di Kota Bandung hijrah menjadi orang-orang yang lebih baik dari saat ini.

“Kami berharap dari kegiatan ini memiliki semangat membawa pemuda dan pemudi untuk berhijrah dan menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dan sekaligus melakukan sesuatu yang positif yang bermanfaat tidak hanya bagi dirinya tapi juga keluarga bagi organisasi dan tentunya bagi masyarakat khususnya di Kota Bandung,” jelas Dewan penasehat DKM Edwin Sendjaya, Rabu (19/7/2023).

Kata Wakil III Ketua DPRD Kota Bandung ini, sesuai dengan kondisi yang ada di komunitas motor, pihaknya ingin mengajak mereka menjauhi apa yang dilarang.