Prolite Xiaojun WayV, salah satu anggota grup idola NCT unit, kembali berhasil membuat para penggemarnya terpukau dengan aksinya. 

Kali ini, ia berhasil membuat para penggemar heboh dengan sebuah video singkat yang diunggah di akun resmi WayV. Video tersebut menjadi sorotan karena dianggap sebagai bocoran menarik menjelang debut resmi WayV di Jepang.

Seperti diketahui, WayV telah mengumumkan akan debut di Jepang dengan mini album bertajuk The Highest. Berbagai teaser dan pre-release yang telah dirilis sebelumnya semakin meningkatkan antusiasme para penggemar.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah video yang diunggah oleh Xiaojun pada tanggal 14 Agustus lalu. Dalam video tersebut, Xiaojun terlihat menggunakan filter yang sedang tren di media sosial. 

Hal ini membuatnya seolah-olah sedang melayang di atas awan dengan latar belakang. Sembari melayang, Xiaojun melantunkan bagian dari lagu Go Higher, yang merupakan title track dari album debut Jepang WayV.

Aksi kocak Xiaojun ini sontak membuat para penggemar heboh. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan ide kreatif Xiaojun tersebut. 

Berikut tanggapan dari para penggemar Xiaojun WayV:

“xioajun????

ada aja tingkahnya T T”

“So cuteeee”

“is this supposed to be the mv teaser?”

“Hahaha cant breath!!”

Ananditha Nursyifa
Editor