BANDUNG, Prolite – Kalo kamu lagi nyari destinasi wisata yang seru dan yang lagi hits di Bandung, coba deh datang ke Wahoo Waterworld.

Hai, teman-teman! Udah pada nggak sabar ya buat liburan sekolah? Atau waktu liburanmu tinggal sebentar lagi? Ayok buruan ke Wahoo Waterworld! Tempat ini keren banget buat kamu yang suka main air dan pengen seru-seruan bareng teman-temanmu.

Wahoo Waterworld merupakan destinasi wisata yang asyik buat kamu kunjungi selagi libur sekolah. Destinasi wisata yang baru dibuka pada 31 Maret lalu ini berlokasi di Jalan Pancatengah Parahyangan St No.1, Jayamekar, Padalarang, Bandung, Jawa Barat, 40553.

Meskipun baru dibuka, Wahoo Waterworld sudah menyandang predikat sebagai waterpark terbesar di Jawa Barat, dan seluncuran terbesar serta tercepat di Asia Tenggara. Wow keren banget ga sih? Makin penasaran gak sama apa yang ada di dalamnya? Yuk, kita simak serunya!

Seru-seruan di Wahoo

Wahoo Waterworld adalah tempat yang pas buat kamu yang suka main air. Ada kolam renang yang besar dan bersih banget. Kategorinya pun beda-beda; ada kolam arus, kolam ombak, kolam untuk anak, kolam untuk balita, dan masih banyak lagi jadi kamu bisa berenang sepuasnya.

Selain itu, ada juga seluncuran air yang tinggi dan seru buat dicoba. Kamu bisa lepas penat dengan terjun dari seluncuran yang tinggi dan merasakan sensasi seru airnya. Pasti bakal bikin liburanmu makin seru dan nggak akan bosen. Berikut adalah daftar wahana yang wajib kamu naikin!

1. RocketBlast

Wahoo Waterworld
Foto: Istimewa

Wahana yang pertama ini adalah water coaster tercepat dan pertama di Asia Tenggara yang memiliki tenaga berkecepatan tinggi dan tikungan tajam.

Wahana ini cocok untuk kamu yang menyenangi adrenalin dan sensasi ketinggian. Kalau kamu datang kesini, kamu wajib merasakan pengalaman meluncur dengan roller coaster air dari ketinggian 15m dan panjang lintasan 120m.

Ananditha Nursyifa
Editor