Konfirmasi ini datang dari sutradara MV Shin Woo-seok dan CEO ADOR, Min Hee-jin. Tony Leung menerima naskah dari Min Hee-jin melalui seorang rekan, dan dengan senang hati setuju untuk tampil tanpa bayaran.

Tony Leung sendiri menyatakan bahwa persetujuannya untuk tampil dalam MV adalah sebuah hadiah untuk para fan di Korea Selatan yang telah memberikan dukungan dan cinta padanya.

“Saya bertemu dengan orang-orang baik dan ingin memberikan hadiah kecil bagi fan Korea,” ucap Tony Leung pada Kamis (20/7).

Ungkapan rasa terima kasih ini menjadi bentuk apresiasi dari aktor besar ini terhadap para penggemarnya di negara tersebut.

Menariknya, Tony Leung telah menyampaikan keinginannya untuk membintangi drama Korea di masa mendatang. Meskipun selama ini lebih fokus di layar lebar dan absen selama lebih dari 30 tahun dari serial televisi, ia menyatakan kesiapannya untuk menghadapi tantangan bahasa dan akan senang jika mendapatkan peran yang sesuai di industri drama Korea.

Aktor hebat ini sungguh memberikan kesan yang luar biasa dengan dedikasinya dan rasa cintanya pada penggemar serta semangat untuk terus berkarya di dunia hiburan.

Ananditha Nursyifa
Editor