Namun, di menit 1:55, tiba-tiba Tony Leung muncul dengan penampilan yang khas, rambutnya berwarna abu-abu, dan ia berdiri di ujung jalan ketika karakter Hoyeon dan Micol Vela akan menyeberang.

Dia berada di belakang Micol Vela dan menyunggingkan senyum kepada Hoyeon yang tampak ketakutan. Setelah adegan singkat tersebut, Tony Leung berlalu, dan kejadian mengejutkan terjadi, di mana kekasih Jung Ho Yeon secara tiba-tiba kehilangan semua ingatan tentang dirinya dan hubungan mereka.

Tony Leung memang hanya muncul dalam video musik selama sekitar 15 detik dari total durasi 4 menit 16 detik. Meskipun penampilannya singkat, kehadiran Tony Leung tentu memberikan sentuhan istimewa pada video musik tersebut.

Setuju Tampil Tanpa Bayaran

nchky.medium.com

Tony Leung memang merupakan aktor legendaris asal Hong Kong yang fenomenal. Penampilannya dalam film “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” beberapa tahun lalu berhasil mencuri perhatian dunia dan mengukuhkan statusnya sebagai salah satu aktor terbaik di industri hiburan.

Jadi tak heran bahwa ia pun masuk jajaran aktor dengan bayaran termahal terlebih setelah penampilannya di film Marvel Studios tersebut.

Tapi ternyata aktor legendaris ini tampil dalam video musik terbaru NewJeans tanpa mendapatkan bayaran sama sekali, sebagai sebuah hadiah kecil untuk para penggemarnya di Korea Selatan.

Ananditha Nursyifa
Editor