Prolite Artis Hong Kong Tony Leung menjadi sorotan dalam video musik terbaru NewJeans berjudul “Cool With You & Get Up,” yang dirilis pada Kamis (20/7/2023) waktu Korea. Ternyata ia tampil tanpa mendapatkan bayaran sama sekali.

Sebelum musik video ini dirilis, ADOR, label rekaman NewJeans, berhasil membuat publik penasaran dengan janji bahwa ada dua bintang global tak terduga yang akan muncul dalam video musik NewJeans.

Setelah MV ini rilis, ternyata ada dua video musik untuk lagu “Cool With You,” yaitu versi side A dan side B dengan dua bintang ternama yaitu Jung Ho Yeon dan Tony Leung.

Kedua video tersebut menampilkan bintang “Squid Game“, Jung Ho Yeon, yang berperan sebagai sosok wanita yang jatuh cinta pada seorang pria (Micol Vela) dan berusaha mendekatinya.

Sementara itu, Tony Leung tampil sebagai cameo dalam versi side B, memberikan sentuhan mengejutkan pada keseluruhan video musik.

Peran Tony Leung

‘Cool With You’ & ‘Get Up’ Official MV NewJeans

Alur cerita dalam video musik side A terus berlanjut ke video musik side B, dengan Jung Ho Yeon yang berhasil memulai hubungan dengan pria yang telah dia kejar. Di dalamnya, terlihat montase momen-momen indah dari mereka berdua yang sedang berkencan dan bersenang-senang bersama.

Ananditha Nursyifa
Editor