Hadir di tengah momentum perayaan Hari Pariwisata Sedunia, yang diperingati setiap tanggal 27 September, gelaran Tiket Travel Sale beri kesempatan bagi sobat treveler untuk mewujudkan liburan impian dan turut merayakan keragaman pariwisata dunia.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, antusiasme masyarakat untuk wisata dan melakukan perjalanan tengah dalam kondisi yang cukup tinggi, hal ini terlihat dari dua ajang promo yang dilakukan tiket.com sebelumnya selalu diminati oleh para wisatawan.

“Sehingga kali ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan wisata dan perjalanan masyarakat, kami kembali menghadirkan penawaran menarik di Tiket Travel Sale.

“Ajang ini memberikan solusi lengkap bagi sobat tiket untuk memenuhi untuk segala kebutuhan perjalanan wisata dengan harga yang lebih ekonomis, juga menjadi momen perayaan Hari Pariwisata Sedunia untuk mendorong keberlanjutan industri pariwisata,” paparnya.

Tiket Travel Sale akan memberikan diskon hingga 40% + dengan ekstra diskon hingga Rp 325 ribu untuk semua kebutuhan liburan anda.

Untuk harga diskon yang akan dibagikan untuk sobat trefeler mulai dari transportasi, akomodasi, hingga aktivitas wisata baik domestic maupun internasional.

Rizki Oktaviani
Editor