Pihak penyelenggara The Sounds Project juga udah membuka penjualan tiket festival musik ini. Untuk mendapatkan tiket The Sounds Project, kamu bisa mengakses laman resmi mereka di ticket.thesoundsproject.com. Harga tiket satu kali kedatangan adalah Rp 250.000.

Dan ada kabar baik untuk kamu yang ingin ngerasain serunya festival musik selama tiga hari berturut-turut. Tiket terusan tiga hari bisa dibeli dengan harga spesial, yaitu Rp 500.000, saat presale melalui laman resmi The Sounds Project.

Jadi, jangan sampe ketinggalan buat mastiin kalau kamu bakal hadir di festival musik paling seru tahun ini, karena The Sounds Project juga udah mengonfirmasi kalau hampir 80 musisi terbaik dari dalam maupun luar negeri bakalan tampil dalam festival ini, lho!

Rilis resmi dari Instagram @thesoundsproject mengungkapkan, “Total hampir 80 musisi Indonesia dan luar negeri terbaik telah dikonfirmasi untuk mengisi panggung The Sounds Project.” Bukan itu aja, kali ini penonton akan dimanjakan dengan kolaborasi-kolaborasi yang menarik dan berbeda dari tahun sebelumnya.

Adapun Jadwal dan Daftar Artis The Sounds Project Volume 6 Sebagai Berikut

The Sounds Project
Instagram @thesoundsproject

Day-1 (11 Agustus 2023)

Di hari pertama ini pasti bakalan pecah banget karena ada Andra and The Backbone, Bilal Indrajaya, Coldiac, Diskoria, Feast, Fourtwnty, Friday Noraebang, Grrrl Gang, Hivi, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Lastchild, dan Lyodra.

Selain itu juga ada Morfem, Padi Reborn, The Adams, Tipe-X, Vierratale, White Shoes abd The couples Company, Yura Yunita, Ziva Magnolya, Mac Ayres (USA). B.O.H FM (Winky Wiryawan dan Kenes Andari, Namoy Budaya, dan Poppin Class.

Day-2 (12 Agustus 2023)

Hari kedua juga pasti gak kalah seru karena ada Ardito Pramono, Cokelat, Dikta Wicaksono, D’Masiv, Efek Rumah Kaca, Fiersa Besari, Jason Ranti, Juicy Lucy, Kahitna, NDX AKA, Okaay, Pamungkas, dan Parade Hujan (Payung Teduh X Pusakata).

Terus ada Raisa Anggiani, Reality Club, Stars and Rabbit, The Changcuters, The Jansen, The Sigit, Tiara Andini, Tulus, dan The Black Skirt (Korea Selatan).

Day-3 (13 Agustus 2023)

Wow hari pertama dan kedua aja kedengerannya udah pecah banget, gimana sama puncaknya acara nih! Di puncak acara nanti bakal ada Barasuara, Feel Koplo, For Revenge, JKT48, Letto, Lomba Sihir, Mahalini, Maliq and D’Essential, Nadine Amizah, Nidji, Noah, Perunggu, Raisa, RAN, dan Rizky Febrian.