Meskipun film ini masih dalam proses produksi, Netflix Indonesia sudah memastikan bahwa “The Shadows Strays” akan tayang tahun ini di Netflix. Diperkirakan, film ini akan rilis setelah tayang di Festival Film Internasional Toronto.

– kapanLagi.com

Festival Film Internasional Toronto atau Toronto International Film Festival (TIFF) adalah salah satu festival film bergengsi yang diadakan setiap bulan September di Toronto, Ontario, Kanada.

TIFF tidak hanya terkenal setelah Cannes, tetapi juga menjadi salah satu festival film paling berpengaruh di dunia. Banyak para pelaku sinema yang mengidamkan karyanya tampil di sini karena reputasinya yang luar biasa dalam menampilkan film-film berkualitas.

Dengan adanya “The Shadows Strays” di TIFF, tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para sineas Indonesia, tetapi juga menunjukkan bahwa kualitas film Indonesia mampu bersaing di kancah internasional.

Jadi, siapkan diri kamu untuk menyaksikan film ini di Netflix dan ikuti perkembangan beritanya! Ayo, dukung terus karya anak bangsa di kancah internasional!

Ananditha Nursyifa
Editor