Di satu sisi, dia dihukum karena mencoba mengikuti hati nuraninya. Di sisi lain, dia harus menyelamatkan seorang bocah lelaki yang ibunya tewas akibat kejahatan sindikat yang mengerikan.

Kini, dia harus menghadapi dilema berat: melawan mentor dan organisasi yang telah membesarkannya. Penuh dengan aksi laga yang mendebarkan, film ini menjanjikan ketegangan yang tak terduga di setiap adegannya.

Apakah dia akan mengikuti kata hatinya dan menyelamatkan bocah tersebut, ataukah dia akan terjebak dalam loyalitas yang membuatnya sulit untuk melawan?

– About Netflix

Film ini diproduksi oleh Frontier Pictures dengan produser Wicky Olindo dan Anne Ralie. Yang lebih kerennya lagi, film ini gak tanggung-tanggung dalam menghadirkan bintang-bintang ternama!

Ada Adipati Dolken yang sudah sering kita lihat di layar lebar, Hana Malasan dengan akting memukaunya, Aurora Ribero yang selalu mencuri perhatian, serta Ali Fikri dan Kristo Immanuel yang siap memberikan aksi terbaik mereka.

Gak ketinggalan, aktor senior Arswendy Bening Swara juga turut meramaikan film ini bersama Andri Mashadi dan banyak lagi.

Ananditha Nursyifa
Editor