Prolite Sutradara kebanggaan Indonesia, Timo Tjahjanto, kembali menggebrak dunia perfilman dengan karya terbarunya bertajuk “The Shadows Strays”. Film ini siap mengisi layar festival film bergengsi dan dijamin bakal bikin kamu terpukau!

Film ini bergenre laga dan bakal tayang di saluran streaming berbayar favorit kita, Netflix. Jadi, siap-siap nih, buat nonton aksi keren para bintang Indonesia!

– youtube

Nggak cuma itu, melalui laman media sosialnya, Netflix mengumumkan bahwa “The Shadows Strays” juga akan meramaikan Festival Film Internasional di Toronto, Kanada.

Dalam postingannya, Netflix Indonesia dengan antusias membagikan kabar ini. “Film The Shadow Strays karya Timo Tjahjanto akan tayang di Midnight Madness di Toronto International Film Festival (TIFF), September 2024!” tulis mereka di Instagram pada Jumat (26/7/2024).

Bayangin aja, karya Timo yang satu ini bakalan tayang di Midnight Madness, segmen yang dikenal selalu menampilkan film-film seru dan penuh aksi di TIFF. Pastinya, ini menjadi kebanggaan tersendiri buat sineas dan penonton Indonesia!

Sinopsis dan Para Pemain Film The Shadows Strays

– Netflix

Film “The Shadows Strays” ini bakal membawa kamu ke dalam dunia yang penuh ketegangan dan konflik batin! Bayangkan seorang pembunuh profesional muda berusia 17 tahun yang sedang terjebak dalam dilema besar.

Ananditha Nursyifa
Editor