The All-New Nissan Serena e-POWER

“Penyerahaan The All-New Nissan Serena e-POWER merupakan bukti komitmen kami terhadap elektrifikasi melalui e-POWER,” kata Evensius Go.  “Kami sangat senang dapat menyerahkan kendaran luar biasa ini kepada pelanggan kami pencinta Nissan Serena.  Kami yakin bahwa kehadiran The All-New Nissan Serena e-POWER ini akan melebihi harapan para pelanggan dengan terdapatnya fitur-fitur canggih serta fitur fungsional yang melengkapi  MPV terbaru ini. Kami percaya kendaraan ini akan memberikan pengalaman berkendara yang harmonis dan menyenangkan bagi seluruh keluarga di berbagai situasi, sesuai dengan konsepnya “Big, Easy and Fun”, lanjutnya.

Sementara itu Yulianti salah satu pelanggan Nissan yang didampingi seluruh keluarga hadir pada acara firsthand ceremonial The All-New Nissan Serena e-POWER hari ini mengatakan bahwa, “Nissan Serena e-POWER ini kami pilih karena mobil ini merupakan mobil keluarga yang sangat nyaman untuk perjalanan bersama keluarga”. Mengenai acara serah terima yang diadakan khusus hari ini, Yulianti mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena mendapat kesempatan untuk berkenalan secara langsung dengan petinggi-petinggi di PT NMDI.

Harmony in Every Journey merupakan tagline yang diusung The All-New Nissan Serena e-POWER yang mencerminkan komitmen Nissan untuk menyediakan kendaraan yang tidak hanya nyaman dan mengesankan, tetapi juga mampu menghadirkan ketenangan dan keamanan dalam setiap perjalanan.