PT Nissan Motor Distributor Indonesia Penuhi Komitmen Serah Terima The All-New Nissan Serena e-POWER

Prolite – PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) pada hari ini menyerahkan unit The All-New Nissan Serena e-POWER kepada pelanggan yang sudah memesan mobil tersebut pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Evensius Go, Presiden Direktur PT NMDI, yang dalam kesempatan ini sekaligus menegaskan komitmen Nissan untuk menjadi pemimpin era baru dalam hal kemajuan dan keberlanjutan teknologi ramah lingkungan, khususnya teknologi elektrifikasi yang turut berkontribusi pada pengurangan emisi karbon di Indonesia.

Acara penyerahan berlangsung di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Menampilkan kemajuan terbaru Nissan dalam teknologi otomotif. The All-New Nissan e-POWER adalah bukti nyata dari upaya berkelanjutan Nissan untuk menghadirkan teknologi elektrifikasi yang inovatif di Indonesia.  Kendaraan ini dirancang dengan teknologi e-POWER yang menggabungkan performa unggul dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, memberikan pengalaman berkendara listrik tanpa perlu khawatir tentang pengisian daya.

Melalui The All-New Nissan Serena e-POWER, Nissan menawarkan sebuah solusi mobilitas yang cerdas dan ramah lingkungan, tanpa mengorbankan kenyamanan dan kemudahan yang selama ini menjadi ciri khas Nissan Serena.  The All-New Nissan Serena e-POWER tidak hanya menjadi kendaraan yang ideal untuk keluarga modern, namun juga merupakan solusi yang selaras dengan gaya hidup di era sekarang.  Mobil inipun meraih predikat sebagai Medium MPV yang memiliki keunggulan sebagai best advanced technology dan safety feature.