“Melanjutkan kehadiran paket internet unlimited, cepat, dan stabil dari IndiHome, yang kini diwujudkan melalui berbagai penawaran bernilai tambah dalam paket JITU 1, Telkomsel senantiasa berupaya mendukung berbagai aktivitas dan hiburan digital keluarga di rumah.”

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Minggu, 6 Agustus 2023, Telkomsel juga melakukan langkah ekstra untuk mendorong penetrasi IndiHome.

Mereka mengumumkan promo khusus bagi pelanggan baru yang memilih paket berlangganan dengan kecepatan minimal 50 Mbps, yaitu bebas biaya Pasang Baru/Instalasi (PSB) senilai Rp 500 ribu.

Kabar Baik Bagi Pelanggan Baru yang Memilih Kecepatan Maksimal 40 Mbps!

Mereka dapat menikmati promo istimewa berupa potongan biaya Pasang Baru/Instalasi (PSB) sebesar 70 persen. Promosi menarik ini berlaku selama proses aktivasi hingga 31 Agustus 2023.

Untuk mempermudah pelanggan dalam memilih paket JITU 1 yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka, IndiHome menyediakan berbagai opsi customer touch point.

Pelanggan dapat mengakses informasi dan berlangganan melalui GraPARI, Call Center 188 atau 147, website resmi www.telkomsel.com, menghubungi petugas penjualan IndiHome, serta melalui aplikasi MyTelkomsel dan MyIndiHome.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai produk dan jangkauan layanan paket IndiHome JITU 1, Anda dapat mengunjungi tautan myih.ch/nasional-JITU.

Dengan begitu, TELKOMSEL terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan akses yang lebih luas bagi pelanggan untuk menikmati koneksi internet cepat dan stabil dengan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Ananditha Nursyifa
Editor