Selanjutnya, tersedia juga Paket JITU – 2P Internet TV, yang menawarkan bundel internet tetap yang dilengkapi dengan beragam channel IPTV/TV interaktif.

Di samping itu, pelanggan juga mendapatkan bonus berlangganan untuk sejumlah platform streaming terkemuka seperti IndiHome TV, Sea Today, Disney+ Hotstar, Catchplay, WeTV, iFlix, dan Vidio.

Dengan begitu, paket ini tidak hanya menghadirkan konektivitas internet yang cepat, tetapi juga memberikan akses kepada beragam konten hiburan yang populer, sehingga memenuhi kebutuhan hiburan keluarga secara lengkap.

IndiHome tak henti-hentinya menghadirkan beragam opsi paket untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk Paket JITU 1 – 3P yang menawarkan bundle lengkap berupa internet tetap, telepon rumah, dan beragam channel IPTV.

Dapatkan Promo Menarik IndiHome JITU 1 Dengan Harga Terjangkau

IndiHome JITU 1 – Cr. metrosemarang

Dengan harga berlangganan mulai dari Rp 280 ribu per bulan, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk bonus telepon rumah hingga 100 menit baik lokal maupun interlokal, serta kecepatan internet yang bervariasi, mulai dari 30 Mbps hingga 50 Mbps.

Selain itu, IndiHome JITU 1 juga menawarkan promo menarik, seperti Paket High Speed JITU 1, yang menghadirkan kecepatan internet luar biasa sebesar 100 Mbps dengan harga berlangganan Rp 375 ribu per bulan.

Promo ini juga mencakup bonus berlangganan platform streaming populer seperti IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream, memberikan pengalaman hiburan yang tak terbatas bagi pelanggan.

Dedi Suherman, Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, menyatakan,

Ananditha Nursyifa
Editor