Film “Moana 2” juga berbeda dari remake live action yang sedang dikerjakan, di mana Aktor Dwayne Johnson akan berperan sebagai karakter Maui, manusia setengah dewa bertato.

Namun, ada perubahan yang mengejutkan: pengisi suara karakter Moana, Auli’i Cravalho, tidak akan memerankannya kembali. Sebaliknya, dia akan berperan sebagai produser eksekutif.

“Saya sangat percaya bahwa casting yang akurat adalah kunci dalam mewakili karakter dan cerita yang ingin kami sampaikan,” kata Cravalho pada Mei lalu di Instagramnya.

“Saya tak sabar untuk melihat siapa yang akan menjadi aktris berikutnya yang bisa menggambarkan semangat keberanian Moana, kecerdasan yang tak terbantahkan, dan kekuatan emosional,” tambahnya.

Moana – Cr. besttoppers

Kabar ini pastinya bikin penasaran tentang siapa yang akan mengambil peran Moana selanjutnya dalam petualangan seru di lautan Oseania. Jadi, tunggu terus ya untuk informasi selanjutnya agar kamu nggak ketinggalan untuk nonton film Moana 2!

Tapi sambil menunggu, nggak ada salahnya juga buat menikmati kembali petualangan seru Moana dalam film pertamanya. Siapkan popcorn dan siap-siap merasakan sensasi petualangan di lautan bersama Moana dan Maui! 🌊🎥✨

Ananditha Nursyifa
Editor