Coba luangkan waktu sebentar di pagi hari untuk duduk dengan tenang, bernafas dalam-dalam, dan menghilangkan stres. Ini akan membantumu menjadi lebih tenang dan fokus sepanjang hari. Kamu juga bisa cek artikel di bawah ini kalau ingin tahu seputar relaksasi dan meditasi!

Relaksasi dengan Meditasi dan Yoga, Bye Monday Blues!

4. Sarapan yang Sehat dan Bergizi

freepik

Banyak orang sukses menganggap sarapan sebagai makanan terpenting dalam sehari. Mereka tidak melompati sarapan dan mengisi tubuh mereka dengan makanan yang sehat dan bergizi. Makanan pagi yang seimbang memberikan energi yang dibutuhkan untuk menjalani aktivitas sepanjang hari.

Jadi, jangan lewatkan sarapanmu! Cobalah memilih makanan sehat seperti biji-bijian, buah-buahan, atau protein seperti telur. Tubuhmu akan berterima kasih padamu dengan memberikan energi dan fokus yang lebih baik.

lifestyle.bisnis.com

Selain makan makanan yang bergizi, biasanya mereka minum air lemon. Selain bisa bikin berat badan turun, kebiasaan ini juga bisa bikin sistem pencernaanmu jadi lebih baik, kontrol kadar alkali di dalam tubuh, dan bahkan meningkatkan kekebalan tubuh.

Bukan cuma itu aja, kebiasaan minum air lemon di pagi hari ini juga bisa bikin sistem detoks tubuhmu jalan dan tingkat energimu naik. Saat tubuh sehat, pikiran jadi lebih tenang dan jernih, jadi ide-ide kreatif dan inovatifmu bisa muncul dengan mudah!

Ananditha Nursyifa
Editor