Video recording behind ini pun langsung viral di kalangan penggemar. Banyak EXO-L yang merasa bangga dan terharu melihat dedikasi Baekhyun terhadap musik.

Mereka memuji suara emas Baekhyun yang semakin matang serta kemampuannya dalam bernyanyi yang luar biasa. Berikut tanggapan dari para penggemar:

“THE VOCAL?!?!?! no doubt.. SOOOO GOOOD that i almost cried🫶

“Genius idol Baekhyun!! Just guiding himself on its own . Bravo

“He said ”this is the title track I should pay attention to tiny details”  (BAEKHYUN) his effort to ensure that his  work is accurate, precise, and of high quality. Thank you.”

“The adlibs and hight notes are INSANE my god, you’re out of this world, Baekhyun!”

“Saya sangat kesal karena saya tidak mendapatkan cuplikan di balik layar dari rekaman album pertama, kedua, dan ketiga Vocal King. Saya telah merilis album ke-4, jadi apakah masuk akal jika ini adalah rekaman di balik layar yang pertama? ㅠㅠㅠㅠ Oleh karena itu, Jjangbi Baek harus memberiku rekaman semua lagu di album keempatnya. Aku mempercayakannya padamu(?Tolong… Aku merasa seperti menjadi gila setiap kali aku melihat Baekhyun melakukan pekerjaannya dengan baik.”

“Love how he adds more to the outro because he’ll be dancing there! It sounds so cool, really! You’re so cool, Baekhyun-ah!”

Ananditha Nursyifa
Editor