“Hari Raya Nyepi adalah momen kebudayaan yang sangat berharga bagi Indonesia, dan kami sangat gembira bisa memberikan kesempatan kepada para tamu kami untuk merasakan kedamaian Bali dalam momen penting ini,” ujar Chris Legaspi, Vice President of Commercial Archipelago International.

“Melalui program ‘Silent Day Retreat’ kami yang unik, kami mengundang para tamu untuk benar-benar merasakan esensi dari Nyepi. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk beristirahat dari gangguan luar dan menjalin hubungan yang lebih dalam dengan diri sendiri.”

Dengan demikian, program ini tidak hanya menawarkan tempat menginap, tetapi juga sebuah pengalaman yang membantu tamu mendapatkan makna yang lebih dalam dari perayaan Nyepi.

Temukan Promo Bali Tranquil Stay di Hotel-Hotel Jaringan Archipelago International!

Aston Cangg Bedroom Suite1 – archipelagohotels

Promosi Bali Tranquil Stay menawarkan pengalaman istimewa di hotel-hotel yang tergabung dalam jaringan Archipelago International, termasuk ASTON, favehotel, Quest Hotels, Harper, dan Hotel NEO.

Untuk memanfaatkan penawaran ini, para tamu yang berencana menginap dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui situs web resmi hotel yang berpartisipasi atau menggunakan tautan berikut.

Ananditha Nursyifa
Editor