Status Baru Ria Ricis, Perlakuan Mertua Jadi Salah Satu Alasan

Prolite – Status rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini berubah dari menikah kini mereka berdua sudah resmi bercerai.

Tepat pada tanggal 3 Mei 2024 kemarin mereka berdua resmi menyandang status barunya yakni duda dan janda.

Namun kisah di balik perjalanan perceraian mereka menjadi viral di media sosial, jika sebelumnya masih jadi pertanyaan apa penyebab mereka berdua memutuskan untuk bercerai.

Tersebar dokumen resmi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan terkait gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan di media sosial.

Dalam dokumen yang tersebar terlihat jelas sejumlah alasan dan latar belakang selama ini rumah tangga mereka berdua tidak baik-baik saja.

Keputusan yang tersebar intinya adalah menjelaskan putusan PA Jakarta Selatan bahwa mereka berdua sudah resmi bercerai mulai 3 Mei 2024.

Namun yang mencuri perhatian publik yakni alasan ibu satu anak ini mengajukan gugatan kepada suami yakni karena hubungan yang sudah tidak harmonis yang disebabkan oleh sang ibu mertua yakni ibu dari Teuku Ryan.

Disebutkan dalam dokumen gugatan cerai tersebut, bahwa Ria Ricis tidak tahan dengan sikap Teuku Ryan selama membina rumah tangga dengannya.

Rizki Oktaviani
Editor