Restoran murah meriah di Bandung ini buka setiap hari selama 24 jam non-stop. Sehingga Anda bisa datang ke sini kapanpun. Harga setiap menunya sangat terjangkau, mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 30.000.

  1. Rumah Makan Bu Imas
bandung.go.id
bandung.go.id

Rumah makan yang sangat legendaris siapa yang tidak tau dengan Rumah makan Bu Imas. Rumah makan yang satu ini memiliki banyak cabang yang berada di Jl. Pungkur No 81 Kota Bandung.

Rumah makan yang sudah berdiri sejak tahun 1980 an itu sudah memiliki banyak pelanggan setia dari berbagai kota di luar Bandung.

Cita rasa yang khas serta pilihan menu lengkapnya, membuat konsumen selalu ketagihan. Rumah Makan Ibu Imas menyediakan berbagai varian menu lezat seperti ayam, cumi, daging sapi, dan ikan. Bagi pecinta sayur Sunda, Anda bisa mencoba sambal dadak dan karedoknya.

Tempatnya buka setiap hari mulai dari jam 07.00 sampai 20.00 WIB. Jika ke sini siang hari, Anda akan mendapati suasana ramai yang luar biasa. Banyak orang mampir makan siang dengan menu murah meriah yakni Rp 27.500 per porsinya.

  1. Mie Merapi
trevelingyuk.com
trevelingyuk.com

Untuk yang mau mencari Restoran murah yang memiliki menu mie, disinilah solusinya. Restoran murah meriah di Bandung satu ini menyediakan aneka olahan mie kuah. Menariknya, setiap olahan mie mendapat berbagai topping unik, untuk menambah cita rasa lezatnya.

Rizki Oktaviani
Editor