Seri Amazfit Cheetah tuh bisa nge-track pergerakan kita pake GPS dengan akurasi yang gak ada tandingannya, baik di tengah gedung-gedung tinggi di pusat kota atau di jalur favorit kita yang teduh di hutan, dan bisa mengurangi gangguan jalur yang disebabkan oleh faktor lingkungan kayak langit yang lagi mendung.

Amazon.com

Gak cuma itu, jam tangan ini juga support enam sistem satelit, jadi kita bisa aman-aman aja kemana aja kita mau lari. Buat make keakuratan ini secara real-time, kita bisa import file rutenya dan download peta offline area yang mau kita eksplor lewat Aplikasi Zepp. Jadi, kita bisa dapet navigasi yang akurat banget langsung dari pergelangan tangan kita dan jaminan petunjuk arah yang tepat pas kita lagi lari.

Jadi, dia bener-bener bisa liat apa yang kamu perlukan untuk latihan secara personal. Amazfit Cheetah emang didesain dengan tujuan untuk ngasih pengalaman terbaik buat pelari, baik yang udah pro atau yang lagi berusaha meningkatkan performa mereka.

Amazfit Cheetah udah bisa didapetin eksklusif di Tokopedia atau di e-commerce lainnya sejak tanggal 7 Juli 2023.

Tapi sayangnya, periode pre-order-nya udah berakhir, jadi konsumen gak bisa dapetin bundle satu unit Amazfit Bip 3. Harganya di Indonesia sendiri sekitar Rp.3.399.000, untuk kualitasnya yang super keren lumayan worth it untuk kamu punya kan?

Tertarik sama smartwatch baru Amazfit ini? Cusss deh, buruan cek di Tokopedia atau e-commerce lainnya sekarang juga!

Ananditha Nursyifa
Editor