Selain itu, desainnya juga dirancang spesial dengan filosofi “all boost, no burden” yang artinya dia bisa memenuhi semua persyaratan desain utama yang dibutuhin sama pengguna terutama pelari.

Dia punya bingkai polimer dan serat yang tahan lama tapi tetep ringan, gak ribet dipake. Trus, tombolnya juga responsif banget dan ada kombinasi mahkota operasi yang gampang banget diatur.

Baterainya smartwatch ini gahar banget, guys! Diklaim tahan sampai 14 hari dengan daya 440 mAh. Terus, dia juga tahan air sampe 5 ATM, jadi bisa dipake di dalam air sampe kedalaman 50 meter. Keren kan? Gak perlu khawatir keabisan baterai atau takut rusak kalo ketemu air.

Amazfit

Makin keren lagi, dia punya bezel titanium premium yang bikin kuat dan tahan lama. Layarnya juga gak kalah keren, guys! Layar AMOLED dengan ukuran 1,39 inci (454×454 pixel) bisa nyampein kecerahan sampe 1000 nits. Jadi, gak perlu khawatir ngeliat layarnya di tempat terang.

3. Teknologi GPS yang Unggul

Amazfit paham banget, betapa pentingnya pelacakan GPS yang akurat buat pengguna jam tangan lari. Makanya, mereka upgrade banget antena GPS dual-band yang ada di seri Amazfit Cheetah ini.

Amazfit

Dari pengujian internal yang mereka lakuin, seri ini udah terbukti bisa ngasih akurasi pemosisian sampe 99,5%, loh! Itu setara banget sama pelacak GPS profesional yang biasa dipake. Keren, kan?

Teknologinya namanya MaxTrack. Teknologi ini bisa dapetin sinyal satelit sebanyak-banyaknya, hampir 100%! Beda banget sama smartwatch lain yang pake antena biasa yang cuma bisa dapetin 50% sinyal.

Ananditha Nursyifa
Editor