“Selebriti dan tokoh terkenal yang tertangkap menggunakan obat-obatan terlarang dapat mempengaruhi remaja untuk meniru perilaku tersebut, yang merupakan masalah dalam masyarakat kita,” ujar Choi Phil-yeo seperti yang dilaporkan oleh Korea JoongAng Daily pada Jumat (21/7).

Choi Phil-yeo juga menyatakan kegembiraannya karena Choi Si-won adalah seorang artis yang saleh dan jujur. Sekarang, Siwon akan duduk di garis depan dalam pertempuran melawan obat-obatan terlarang.

Tugas baru ini menjadi tanggung jawab Siwon pada tahun ini. Dengan semangatnya yang tulus, diharapkan Siwon dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dan kesadaran akan bahayanya.

Siwon Telah Menjadi Duta Persahabatan 50 Tahun Korea Selatan dan Indonesia

Foto: Instagram/@koremb.idn

Sebelumnya, pada bulan April 2023, Choi Si-won juga mendapat kehormatan menjadi Duta Promosi dalam peringatan 50 tahun hubungan diplomatik antara Korea Selatan dan Indonesia.

Acara penobatannya berlangsung di Seo Hee Hall, Kementerian Luar Negeri Korea Selatan, pada tanggal 10 April 2023. Siwon dipilih langsung oleh Menteri Park Jin untuk peran tersebut.

Ananditha Nursyifa
Editor