ProliteKabar membanggakan datang dari Siwon, anggota Super Junior! Pada Kamis, 20 Juli 2023, dia telah ditunjuk sebagai penasihat Kantor Pusat Kampanye Anti-Narkoba Korea.

Tidak hanya itu, Choi Si-won juga berkomitmen untuk berperan aktif dalam kampanye mencegah dan memerangi penyalahgunaan obat-obatan serta obat-obatan terlarang.

Dalam pernyataannya, ia berjanji untuk memberikan informasi yang tepat kepada para remaja mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba. Ini tentu akan membantu mereka memahami efek berbahaya dari penggunaan obat-obatan yang melanggar hukum tersebut.

“Saya akan secara aktif berpartisipasi dalam berbagai proyek humas dengan Kantor Pusat Kampanye Anti-Narkoba Korea di masa depan untuk memberi tahu para remaja tentang informasi yang tepat dan efek berbahaya dari narkoba dan berperan dalam mencegah penyalahgunaan dan penyalahgunaan narkoba,” kata Si-won seperti yang dilansir dari SPOTV News pada Kamis (20/07/2023).

Alasan Siwon Ditunjuk Sebagai Penasihat

Siwon
Foto : Spotv news

Choi Phil-yeo, selaku Ketua Korea Association Against Drug Abuse, telah menjelaskan alasan di balik penunjukan Choi Si-won sebagai bagian dari tim mereka.

Ananditha Nursyifa
Editor