Prolite Hai hai! Balik lagi di edisi malam Jumat! Siapa  yang suka banget sama film Losmen Melati? Ayo merapat, ada kabar baik nih buat kalian!

Jadi gini guys, platform video streaming CATCHPLAY+ akhirnya merilis serial Losmen Melati yang akan tayang perdana di tanggal 17 Agustus 2023 nanti!

Serial ini sebenarnya adalah kelanjutan dari film Losmen Melati yang sebelumnya udah rilis di bioskop bulan Maret tahun ini, dan sukses tayang di 250 bioskop di seluruh Indonesia juga 4 negara lainnya di Asia tenggara.

Nah, buat yang penasaran gimana cerita series ini, kita bakal kasih tau kamu sedikit sinopsisnya biar kamu makin penasaran bakal ada apa aja sih di dalem Losmen ini? So tay connect with us ya!

Sinopsis Film Losmen Melati The Series

Cr. catchplay.com

Sebenernya dulu, Losmen Melati itu adalah rumah tua peninggalan kolonial Belanda di sebuah perkebunan, yang akhirnya diubah jadi penginapan.

Awalnya, rumah ini dimiliki oleh seorang dokter lokal, namanya Kusno. Nah, Kusno ini rupanya suka bikin eksperimen dengan hal-hal aneh. Katanya dia pernah coba eksperimen mengerikan pada mayat!

Ananditha Nursyifa
Editor