Malcolm berusaha meyakinkan Greta kalau semua yang terjadi cuma ilusi dan trik yang dimainin sama keluarga Heelshire. Tapi, seiring berjalannya waktu, Greta makin penasaran sama misteri boneka itu.

Akhirnya, dia nemu fakta-fakta tentang Brahms dan masa lalu kelam keluarga Heelshire. Saat Greta semakin terlibat dengan boneka Brahms, dia merasa ada kehadiran supernatural yang mengancam hidupnya.

Pertanyaannya, apakah boneka itu benar-benar hantu atau ada sesuatu yang jauh lebih menyeramkan terjadi di balik semua ini?

Greta bisa nggak ya keluar dari teror mengerikan ini dan bongkar kebenaran di balik boneka Brahms? Atau malah dia bakal terus terjebak dalam kegelapan yang ngeri abis selamanya?

Nah, kalau makin penasaran jangan sampe ketinggalan sama filmnya malem ini ya! Karena ada plot twist besar di akhir film “The Boy” yang bakal bikin mulutmu menganga!

Kita gak akan kasih tau, sih, biar sensasinya gak hilang hehe. Tapi satu yang pasti, twist ini bakal bikin perspektifmu tentang Brahms berubah drastis!

Sekian deh ulasannya, semoga artikel ini nambahin semangat kamu buat tonton film “The Boy” ini. Jadi, tunggu apa lagi? Siapin cemilan, sofa yang empuk, selimut dan TV kalian buat nikmatin misteri boneka Brahms yang bikin merinding! 👻

Ananditha Nursyifa
Editor