Prolite Hai, para pecinta film horor dan penggemar misteri! Kalian pasti udah nggak asing lagi sama film “The Boy”, yang bikin bulu kuduk merinding dan membuat kita kepikiran terus, ya kan?

Sedikit tentang film ini, “The Boy” merupakan film horor psikologis yang keluar tahun 2016. Nah, film keren ini disutradarai sama William Brent Bell dan naskahnya ditulis oleh Stacey Menear.

Ada dua aktor papan atas yang main di film ini, yaitu Lauren Cohan dan Rupert Evans. Seru deh, karena ini produksi gabungan antara China sama Amerika Serikat!

Tapi ada satu hal yang perlu kamu tau, katanya di Rotten Tomatoes film “The Boy” ini dapet rating 30% berdasarkan 64 ulasan, dengan rata-rata peringkat 4,50/10.

Hmm, mungkin ada yang nggak setuju, tapi kita mending nonton sendiri aja, ya! Karena malam ini film “The Boy” akan tayang di bioskop Trans TV jam 23.00 WIB! Siap-siap, yuk kita bahas sinopsisnya!

Sinopsis Film “The Boy”

Cr. DiePresse.com

Ceritanya dimulai ketika seorang gadis muda bernama Greta (diperankan dengan apik oleh Lauren Cohan) datang ke Inggris dari Amerika Serikat untuk melupakan masa lalunya yang kelam. Greta memutuskan menjadi pengasuh anak di sebuah rumah mewah yang jauh dari hiruk-pikuk kota.

Setibanya di rumah itu, Greta bertemu dengan sepasang orang tua tua yang agak aneh, yaitu Mr. dan Mrs. Heelshire (diperankan oleh Jim Norton dan Diana Hardcastle).

Ananditha Nursyifa
Editor