Melihat bahwa John tidak akan diam begitu saja, Viggo berusaha membujuknya agar tidak memulai perburuan balas dendam. Namun, bujukan tersebut ditolak mentah-mentah oleh John.

Ia memutuskan untuk kembali ke dunia yang pernah ia tinggalkan dan menghadapi Viggo serta seluruh kerajaan kriminal yang ada dalam usahanya untuk membalas dendam atas kematian Daisy dan menghancurkan kelompok yang telah mengganggu hidupnya.

Perang vendetta yang penuh aksi dan ketegangan pun dimulai, memicu serangkaian peristiwa yang melibatkan kekerasan dan ketegangan di sepanjang cerita.

Sinopsis Film John Wick – Cr. tribunnews

Mampukah John Wick berhasil membalaskan dendamnya kepada keluarga mafia Tarasov yang tampaknya tak tersentuh oleh segala upaya balas dendam?

Pertanyaan ini akan terjawab saat Anda menonton film John Wick yang akan tayang di Acara Bioskop Trans TV pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Aksinya yang penuh dengan ketegangan dan keadilan pribadi menjadi pusat cerita yang menarik untuk disaksikan. Jangan lewatkan aksi seru Keanu Reeves dalam peran ikoniknya sebagai John Wick.

Ananditha Nursyifa
Editor