Prolite Film Galaksi diadaptasi dari novel terlaris karya Poppi Pertiwi yang berhasil menghipnotis banyak pembaca. Kini, cerita tersebut telah menghiasi layar bioskop-bioskop di seluruh Indonesia sejak tanggal 24 Agustus 2023.

Pastinya kamu yang mengikuti kisah seru ketua geng Ravispa, Galaksi, baik di versi Wattpad maupun dalam novelnya udah tau kabar soal ini, kan?

Film Galaksi ini mempertahankan judul yang sama kayak di novelnya, dan bisa dibilang udah berhasil menghadirkan para pemeran utamanya yang kece abis!

Di film Galaksi ini, kita bisa lihat geng Ravispa yang gak lain ialah Galaksi (diperankan oleh Bryan Domani), Septihan (Yesaya Abraham), Nyong (Zoul Pandjoul), dan Jordan (Pangeran Lantang) dalam aksi mereka yang seru.

Tapi nggak cuma itu, ada juga Kejora (diperankan oleh Mawar de Jongh) dan geng Avegar yang dipimpin oleh Robert (Omara Esteghlal) yang turut bermain dan bikin cerita makin menarik.

Jadi, kalo kamu udah ngefans sama cerita di novel, filmnya pasti nggak boleh dilewatin! Nah yang belum tau ceritanya kayak gimana, simak artikel ini sampe habis ya, biar kalian makin penasaran sama film ini! 🎬🌌🌟

Sinopsis Film Galaksi

Film Galaksi – Cr. teater.co
Ananditha Nursyifa
Editor