Prolite Film Cobweb tiba-tiba menjadi topik hangat yang ramai diperbincangkan oleh pengguna media sosial. Film ini berhasil mengatasi harapan banyak penggemar film horor dengan cerita yang menghadirkan elemen sadis.

Cobweb menjadi salah satu film terbaru yang hadir di bioskop sejak kemarin, Rabu, 9 Agustus 2023, dan telah tayang secara serentak di berbagai bioskop, termasuk Cinepolis.

Film ini memiliki genre horor dan disutradarai oleh Samuel Bodin, dengan skenario yang ditulis oleh Chris Thomas Devlin.

Selain itu, Film Cobweb juga menampilkan bintang-bintang utama seperti Lizzy Caplan dan Anthony Starr.

Samuel Bodin, sang sutradara, telah memiliki sejumlah karya di dunia perfilman, termasuk T.A.N.K (2016), Lazy Company (2013), Batman: Ashes to Ashes (2009), dan berbagai karya lainnya. Film ini menjanjikan pengalaman horor yang menegangkan bagi para penonton di bioskop.

Sinopsis Film Cobweb

Cuplikan film Cobweb – Cr. Instagram @samuelbodin

Film Cobweb ini mengisahkan tentang Peter, seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun, yang merupakan tokoh utama dalam cerita ini.

Bersama keluarganya, Peter seringkali dihadapkan pada kejadian-kejadian misterius yang tersembunyi di balik dinding-dinding rumah mereka.

Peter juga merasakan tekanan dari teman-teman sekelasnya, yang membuatnya menjadi anak yang cenderung pendiam dan lebih suka menyendiri.

Mimpi buruk Peter semakin menjadi-jadi ketika suara-suara mistis tak henti-hentinya mengganggu dari balik sekat-sekat dinding rumah, terutama di kamar Peter sendiri.

Ananditha Nursyifa
Editor