“Saya selalu memiliki batasan yang jelas terkait anak-anak saya. Tentu saja saya akan membicarakannya, dengan batasan, tetapi saya tidak akan memposting foto kehidupan sehari-hari kami,” ujar Eva Mendes.

“Dan karena anak-anak saya masih sangat kecil dan tidak mengerti apa arti memposting foto mereka, saya tidak memiliki persetujuan mereka. Dan saya tidak akan memposting foto mereka sampai mereka cukup umur untuk memberi saya persetujuan,” sambungnya.

Nah itu dia selebriti Hollywood yang memilih untuk menjaga privasi buah hati mereka dengan sangat hati-hati. Meskipun kita tetap penasaran, tapi ya udahlah, sebagai fans yang baik, kita harus menghormati keputusan mereka untuk melindungi kehidupan pribadi sang buah hati dari sorotan publik.

Kita gak bisa ngejudge mereka, sih. Setiap orang pasti pengen melindungi keluarganya dan memberikan mereka kehidupan yang normal. Jadi, jangan kepo terus ya, biarkan mereka menikmati momen-momen kebahagiaan tanpa gangguan.

Kita masih bisa mengapresiasi karya-karya mereka di dunia hiburan tanpa harus tahu segalanya tentang kehidupan pribadi mereka. Ayo kita berharap semoga mereka tetap bahagia dan sukses dalam karier serta kehidupan pribadi mereka.

Dan kita sebagai penggemar, terus dukung mereka dengan memberikan apresiasi dan cinta, ya! 💖

Ananditha Nursyifa
Editor