Kristen Bell dan Dax Shepard emang suka bagi-bagi tips parenting. Tapi mereka berdua tetap ngusahain banget buat proteksiin anak perempuan mereka dari paparazi dan sosmed. Meskipun kadang-kadang mereka posting foto anaknya, Lincoln dan Delta, di akun Instagramnya, dia selalu nutupin muka anak-anaknya pake emoji.

Dan pas anaknya baru lahir, dia mulai nerapin foto tanpa anak biar enggak ada yang bisa ngebajak foto anak-anaknya terus dipajang tanpa izin, apalagi sama paparazi.

Selain itu, dia dengan tegas ngomentarin dan bahkan boikot postingan yang ngepublikasiin muka anak-anak artis lain. “Aku memberitahumu sekarang, kami tidak ingin wajah putri kami di mana pun sampai dia memutuskan karena aku sangat menghormatinya,” jelas Kristen Bell.

3. Emily Blunt dan John Krasinski

Shutterstock

Pasangan yang main di film “A Quiet Place” dan aslinya juga jadi pasutri ini enggak pernah ngepost foto anak-anaknya. Anak mereka namanya Hazel sama Violet, tapi jarang banget kita liat foto-fotonya.

Emily Blunt gak punya akun media sosial, dan John Krasinski juga belum pernah ngeluarin foto putrinya di internet. Dia bilang, “Foto anak-anak cuma boleh dari orang tua langsung. Jadi, aku seneng banget bisa kenalin kalian sama Hazel!! #NoKidsPolicy.”

4. Ryan Gosling dan Eva Mendes

instagram @ryangoslinguk

Ryan Gosling enggak punya akun sosmed, sementara Eva Mendes udah konfirmasi kalo dia enggak akan ngebagiin foto putri mereka, Esmeralda dan Amada, sampe mereka cukup umur buat kasih izin wajah mereka dikenal sama publik.

Ananditha Nursyifa
Editor