Prolite – Halo, kawula muda pencinta selebriti Hollywood! Siapa yang gak kenal dengan dunia gemerlap Hollywood?

Yup, dunia yang selalu penuh dengan sensasi, gosip panas, dan berita kehidupan para selebriti ternama. Mulai dari kisah cinta, karier gemilang, sampai kabar keluarga bahagia, semuanya jadi sorotan kita sehari-hari.

Namun, ada beberapa seleb Hollywood yang jago banget merahasiakan kehidupan pribadi mereka, terutama tentang wajah-wajah manis dari buah hati mereka. Wah, mereka bikin kita kepo banget gak sih? Tapi hei, tenang aja, mereka punya alasannya sendiri kok!

Jadi, duduk manis, siapkan camilan favoritmu. Kita akan mengungkap siapa aja mereka yang berhasil menjaga privasi keluarga dengan penuh misteri. Yuk, kita simak bareng alasan-alasan menarik dibalik keputusan mereka menjaga wajah sang buah hati dari sorotan publik.

1. Artis Hollywood Adele

Hollywood
Getty Images

Artis cantik dengan suara merdu ini gak pernah sengaja umbar foto putranya yang bernama Angelo di media sosial. Bahkan dia juga menutupi wajah anaknya setiap kali berada di depan umum. Dia pengen banget ngejauhin putranya dari sorotan media dan paparazzi dengan alasam untuk melindungi putranya di masa depan nanti.

“Kita perlu memiliki privasi. Saya pikir sangat sulit menjadi anak orang terkenal. Bagaimana jika dia ingin merokok ganja atau minum di bawah umur, atau bagaimana jika dia melakukan hal yang menyimpang dan tidak mau beri tahu saya, lalu dia difoto dan begitulah cara saya mengetahuinya?” ujar Adele.

2. Kristen Bell dan Dax Shepard

Shutterstock
Ananditha Nursyifa
Editor