Rudy Salim menyatakan bahwa akan ada inovasi-inovasi baru dalam hal konten yang akan ditayangkan di channel YouTube milik Putri Ariani.

Tayangan yang akan disajikan akan mengedepankan tiga komponen utama, yaitu entertaining, educating, dan enchanting. Everything Putri Ariani pun akan memulai langkah awal dengan tiga program, yaitu BerPutar (Daily Vlog), Tripod (Podcast), dan Bermusik Dengan Rasa (music content).

Rudy Salim Memfasilitasi Rumah Mewah Untuk Putri Ariani

Rudy Salim
Foto : bangka.tribunnews

Rudy Salim berkomitmen untuk memberikan konten yang menarik, edukatif, dan memikat bagi para penonton di channel YouTube Putri Ariani. Oleh karena itu, dalam rangka menjamin kelancaran program-program tersebut, Rudy Salim memberikan fasilitas rumah mewah untuk Putri Ariani.

“Tentunya, apabila dapat mendukung perkembangan perusahaan digital ini, kami akan menyediakan rumah. Dengan demikian, syuting adegan seperti Tripod dan program Bernyanyi Bersama Putri dapat dilakukan di dalam rumah tersebut. Kami akan memanfaatkannya untuk kebutuhan tersebut,” ucap Rudy.

Tentu saja Rudy Salim dengan harapan besar menginginkan kerjasamanya dengan Putri Ariani mampu mencapai pasar internasional.

Ananditha Nursyifa
Editor