Prolite – Pengusaha Rudy Salim telah menggandeng Putri Ariani, peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023, untuk bergabung dalam perusahaan digital baru yang diberi nama Everything Putri Ariani.

Rudy Salim, pemilik showroom mobil Prestige itu menyatakan bahwa Everything Putri Ariani akan fokus pada pengembangan produk digital dan non-digital melalui channel YouTube milik Putri.

Kehebatan bakat Putri berhasil menarik perhatian Rudy Salim

 

NBC/America’s Got Talent

Putri Ariani telah dikenal oleh masyarakat Indonesia secara luas setelah berhasil mendapatkan Golden Buzzer di ajang America’s Got Talent berkat penampilannya yang memukau dengan lagu ciptaannya berjudul “Loneliness”. Kehebatan bakat yang dimilikinya ini berhasil menarik perhatian Rudy Salim untuk menjalin kerja sama dalam bidang bisnis.

Rudi, dalam sebuah konferensi pers di Pluit, Jakarta Utara, pada hari Selasa (11/7/2023), menyatakan, “Sebagai sebuah holding company yang aktif berinvestasi pada rangkaian industri yang berbeda, saya melihat potensi yang luar biasa dari anak muda ini. Kami, dari Prestige Image Motocars, telah memutuskan untuk berinvestasi pada platform digital Putri Ariani.”

Ananditha Nursyifa
Editor