Prolite aespa, girl group fenomenal besutan SM Entertainment, kembali mencuri perhatian dengan perilisan mini album kelima mereka, “Whiplash”. 

Comeback pada 21 Oktober emarin ini terasa begitu spesial, pasalnya aespa menghadirkan konsep yang sedikit berbeda dari biasanya.

Lagu utama “Whiplash” yang menjadi sorotan utama dalam album ini membawa nuansa runaway yang begitu kental.

Beat yang energik dan lirik yang penuh percaya diri berhasil menciptakan atmosfer yang berbeda dari konsep aespacore yang selama ini melekat pada grup ini. 

aespa 에스파 ‘Whiplash’ MV

Meski begitu, sentuhan khas aespa tetap terasa dalam setiap nada, membuat MY (sebutan penggemar aespa) semakin jatuh cinta.

Selain “Whiplash”, mini album ini juga memuat lima lagu lainnya yang tak kalah menarik.

Setiap lagu dalam album “Whiplash” memiliki warna musik yang beragam, mulai dari upbeat, R&B, ballad yang menyentuh hingga lagu-lagu upbeat yang siap membuat siapapun ikut bergoyang. 

Keenam lagu yaitu “Whiplash” sebagai lagu utama, “Kill It”, “Flights, Not Feeling”, “Pink Hoodie”, “Flowers”, serta “Another Girls” ini berhasil menunjukkan kemampuan vokal dan rap para member aespa yang semakin matang.

Buat kamu yang penasaran dan ingin menikmati lagu dari mini album terbaru mereka, kamu bisa streaming di platform favoritmu disini.

Ananditha Nursyifa
Editor