Sesuai dengan namanya, tempat kuliner seafood ini memiliki menu andalan berupa ikan bakar yang lezat. Ada banyak pilihan makanan laut yang bisa Anda pilih.

Semua sajian hidangannya melalui pengolahan masakan khas Sunda. Seafood dan bahan-bahan yang digunakan sudah pasti fresh.

Hal ini membuat setiap masakan terasa semakin nikmat. Gama Ikan Bakar & Seafood menawarkan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 100.000.

Gama Ikan Bakar & Seafood buka setiap Senin sampai Sabtu dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Bagi yang tertarik, silahkan datang ke Jalan Sumatera No.19, Braga, Bandung, Jawa Barat.

  1. Parit 9 Seafood
Pergikuliner.com
Pergikuliner.com

Kuliner seafood yang wajib untuk di coba ada Parit 9 seafood. Disini terdapat beragam masakan seafood yang enak dan menggugah selera.

Menu andalan yang wajib Anda coba, yakni kepiting saus Singapura. Menu ini banyak peminatnya karena memiliki cita rasa yang sangat lezat.

Jangan khawatir ketika Anda memutuskan untuk mampir ke Parit 9 Seafood. Selain harganya yang terjangkau, tempatnya pun luas dan bersih.