Prolite Setelah membuat penasaran dengan poster film ‘Kang Mak From Pee Mak’, kini rumah produksi Falcon Pictures telah merilis trailernya secara resmi. Akhirnya, rasa penasaran kita terobati juga!

Sekadar info dulu nih nih, film “Kang Mak From Pee Mak” adalah remake dari film box office Thailand “Pee Mak”, yang sukses besar dengan campuran horor dan komedi yang bikin merinding sekaligus ngakak.

Trailer yang telah diliris ini berdurasi lebih dari dua menit, memberikan gambaran menarik tentang kombinasi horor, komedi, dan drama yang siap mengocok perut sekaligus membuat merinding.

Dalam trailer tersebut, kita diajak menyelami petualangan Mak (diperankan oleh Vino G Bastian) dan teman-temannya di medan perang. Adegan dibuka dengan aksi seru mereka di medan tempur, yang pastinya bikin jantung kita berdebar.

Tapi, tunggu dulu, ini bukan film perang biasa! Setelah kembali ke desa, Mak dan gengnya disambut oleh suasana penuh misteri dan ketegangan. Wah, kira-kira bakal ada apa ya di desa itu?

Trailer ‘Kang Mak From Pee Mak’ juga memperlihatkan beberapa adegan lucu yang sukses mencuri perhatian penonton. Mulai dari kelakuan konyol Mak dan teman-temannya hingga situasi-situasi absurd yang bikin ngakak.

Ananditha Nursyifa
Editor