Prolite Kabar gembira bagi para penggemar setia Red Velvet! Girl grup asuhan SM Entertainment yang telah mencuri hati penggemar selama satu dekade ini, baru saja mengumumkan kabar bahagia yang membuat seluruh Reveluv bersorak kegirangan.

Selama 10 tahun berkarier di industri musik K-Pop, Red Velvet telah berhasil membuktikan eksistensinya dengan sederet lagu hits dan konsep yang beragam.

Kelima membernya, Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri, selalu berhasil memukau penggemar dengan bakat dan visual yang luar biasa. 

Comeback terbaru mereka dengan lagu “Cosmic” yang membawa nuansa hangat dan emosional semakin mengukuhkan posisi Red Velvet sebagai salah satu girl group terpopuler.

Setelah sukses dengan comeback terbarunya, Red Velvet semakin mengejutkan  penggemar dengan mengumumkan akan mengadakan fancon tour bertajuk <𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐍𝐄𝐒𝐒 : 𝐌𝐲 𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐑𝐞𝐯𝐞𝟏𝐮𝐯> 𝐈𝐍 𝐀𝐒𝐈𝐀 di berbagai negara di Asia. 

redvelvet.smtown – 𝟐𝟎𝟐𝟒 𝐑𝐞𝐝 𝐕𝐞𝐥𝐯𝐞𝐭 𝐅𝐀𝐍𝐂𝐎𝐍 𝐓𝐎𝐔𝐑<𝐇𝐀𝐏𝐏𝐈𝐍𝐄𝐒𝐒 : 𝐌𝐲 𝐃𝐞𝐚𝐫, 𝐑𝐞𝐯𝐞𝟏𝐮𝐯> 𝐈𝐍 𝐀𝐒𝐈𝐀

Pengumuman resmi yang diunggah di akun media sosial resmi Red Velvet ini sontak ramai diperbincangkan di media sosial serta mendapat berbagai ungkapan kegembiraan dari para penggemar.

Berikut tanggapan dari para penggemar:

“See youuu soon my dear my luv my best”

“WHY FANCON? WHY NOT TAKE A TOUR? RED VELVET ROAD TOUR PLEASE!!”

Ananditha Nursyifa
Editor