Diskon besar-besaran ini memungkinkan generasi muda untuk membeli perangkat impian mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

Wang juga menjelaskan, “Realme juga memberikan potongan harga yang sangat menarik untuk berbagai produk smartphone dan perangkat AIoT lainnya, sehingga semakin terjangkau bagi para mahasiswa yang akan kembali ke kampus.”

Dengan demikian, promo Realme Indonesia ‘Back to Campus’ ini memberikan kesempatan kepada anak muda untuk memperbarui perangkat mereka sebelum memasuki masa kuliah dengan penawaran yang sangat menguntungkan.

Realme Indonesia Hadirkan Potongan Harga untuk Realme 10 Pro+ Hingga Rp2 Juta

Promo ‘Back to Campus’ Realme 10 Pro Plus – Cr. overclockingid

Ketika pertama kali diperkenalkan, Realme 10 Pro+ dijual dengan harga sekitar Rp6.999.000. Namun, saat ini, Anda dapat membelinya dengan harga hanya Rp4.999.000 di Erafone untuk model dengan kapasitas penyimpanan 12/256 GB. Berikut ialah spesifikasinya :

1. Layar Amoled Ukuran 6,7 Inci

Smartphone ini menawarkan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan lengkungan di kedua sisinya, resolusi Full HD+, dan tingkat kecerahan mencapai 800 nits, serta telah memiliki sertifikasi HDR10+.

2. Chipset MediaTek Dimensity 920 dan Fast Charging 67W

Performanya didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 920 yang cukup handal untuk penggunaan sehari-hari.

Ananditha Nursyifa
Editor