Netizen lain juga menambahkan, “Ini terasa sangat kekanak-kanakan dan ketinggalan zaman.”

“Lambat dan menyeret. Mereka terus memutar ulang lagu romantis sambil menekankan garis cinta romantis. Bahkan musiknya menganggu karena terlalu keras,”

“Itu terlalu tidak realistis dan hanya kisah klasik putri dan pangeran yang menawan”, dan masih banyak lagi komentar lainnya.

Masih Ada Peluang Untuk Menarik Minat Penonton

 Cr. Instagram/@jtbcdrama

Meskipun mendapatkan kritik dari penonton di Korea Selatan, “King The Land” masih berhasil mencatatkan rating yang cukup tinggi, yaitu sebesar 10,98% untuk penayangan di negeri Ginseng dan 11,55% di Seoul.

Kenaikan rating yang terjadi pada episode 12 membuat drama ini menjadi serial paling banyak ditonton di jam penayangan 22.30 waktu Korea Selatan, seperti dilansir oleh Soompi.

Dengan rating yang cukup baik, penayangan “King The Land” tetap menarik minat penonton dan mendapatkan perhatian di pasar hiburan.

Episode 13 dari “King The Land” dijadwalkan untuk tayang pada 29 Juli 2023 di JTBC dan Netflix. Hal ini tentu menimbulkan rasa antusiasme dan penasaran di kalangan penonton untuk melihat perkembangan cerita dan nasib cinta antara Sa Rang dan Goo Won.

Dengan adanya peningkatan rating dan tingginya minat penonton pada penayangan sebelumnya, diharapkan drama ini dapat terus menarik perhatian dan meningkatkan kualitas cerita serta eksekusi produksinya untuk memuaskan para penggemar dan mengejutkan penonton dengan perkembangan alur cerita yang menarik.

Ananditha Nursyifa
Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *